Monday 22 July 2013

merek jeans terbaik dan termahal di dunia

Sejak dari dulu anak muda dan orang dewasa yang berjiwa muda sangat menggemari Jeans untuk Celana maupun Jacket, Sekedar menambah wawasan dan pengenalah terhadap merek-merek Jeans terbaik dan termahal di Dunia lengkap dengan spesifikasinya berikut kami sajikan dari World Most expensip Jeans untuk para pengkoleksi dan penghobby jeans  berikut ini :


 Jacket Dussaulth ( foto :
www.luxurepublic.com )
 Celana ( Foto : www.blindloop.com )
  1. DUSSAULT,  Celana Jeans mewah untuk pria buatan tangan diproses secara khusus dengan pencucian bahan sebanyak 13 kali dimana setiap pencucian dilakukan pemasangan sekarat dan lukisan untuk menambah kedalaman Jeans, dihiasi 16 butir Ruby 1 karat, 26 Ruby 5 karat, 8 Berlian 5 karat, 1080 gram emas putih. Inilah Celana Jeans DUSSAULT CELANA Jeans termahal di Dunia saat ini dibandrol seharaga $ 250.000,- setara dengan Rp.2,5 M ( Dua setengah Milyar Rupiah  dengan asumsi $ 1,- = Rp.10.000,-).
  2.  LEVIS STARUSS COMPANY, Celana Jeans ini sudah sangat terkenal di Indonesia ada Levis 501,505,510 tergantung kwalitas, naum Levis termahal yang pernah ditawarkan dalam lelang adalah Levi's 501 buatan 1880 yang dibeli oleh seorang Kolektor Jepang pada tahun 2005 seharga $ 60.000,- atau setara dengan Rp. 600.000.000,- ( enam ratus juta Rupiah ).
  3. ESCADA, Celana Jeans asal Jerman yang pernah dirilis oleh Forbes Jeans Escada yang menggunakan Christal Swaropski dibandrol seharga $ US 10.000,- atau setara dengan  Rp. 100.000.000,-
  4. GUCCI , The Guinness Book Of Record terdaftar sebuah Gucci Jenius Jeans yang dilengkapi dengan bulu-bulu yang rumit, robekan dan kancing yang unik dibandrol seharga $ 3.134,- atau setara dengan Rp. 31.340.000,-  ( Tiga puluh satu juta tiga ratus empat puluh ribu Rupiah )
  5. APO ( A.P.O ), Celana Jeans yang populer telah menjadi trend busana dan merupakan symbol status bagi pemakainya dan populer pada awal tahun 2000, terbuat dari bahan denim dengan kwalitas terbaik , APO Jeans yang dapat dimiliki oleh setiap orang yang berkantong tebal dijual seharga $ 200,-untuk satu pasang atau setara dengan Rp. 2.000.000,- ( Dua juta Rupiah ), bagi yang super kaya bisa memiliki  Celana Jeans APO seharga Rp. 38,5 Juta karena dilengkapi dengan pernik-pernik seperti emas, berlian, dan platina,
Kalau pembaca ingin membeli beberapa merek Jeans terkenal walau bukan spesial edition yang harganya selangit dan tidak terjangkau oleh kocek anda pilih saja merek yang sama tapi orginal  bukan bajakan dan harganya terjangkau dari merek-merek terkenal seperti  LEVI'S ( Levi Capitol - E, harganya sekitar Rp. 4,8 Jutaan. # SEVEN FOR ALL MANKIND yang akrab disebut 7FAM, Jeans asal California AS ini dibandrol seharga sekitar 10 Jutaan rupiah. # EARNEST SEWN, seharga 9,6 Juta Rupiah. # ROBERTO CAVALLI, Celana Jean's Fav Jennifer Lovez ini dibandrol seharga Rp. 11 Juta # DOLCE AND GABBANA ( D&G ) Celana Jeans asal Italia ini dilengkapi dengan sntuhan emas dalam Logo D&G menghiasi saku belakang Jean's seharga 11,5 Juta Rupiah.

 
Secret Sircus ( foto : www.millionairetoysglobal.com )

Namun yang termahal dari yang mahal itu masih dipegang oleh Merek Secret Sircus jadi termahal karena berlian yang ditenun dalam bagian celana, Secret Sircus ini adalah pemegang record Celana Jeans termahal di Dunia saat ini yang Saya pernah baca harganya  $ 1.300.000,- atau setara dengan 13.000.000.000,- ( tiga belas milyar Rupiah ) woww ..siapa ya yang punya ? DARI SUMBER-SUMBER TERPERCAYA ***

 Levi's Capitol E ( foto :
www.styleforum.net )


Jeans 7FAM ( foto :
www.kaskus.co.id )

Jeans Merek D&G dengan sentuhan emas di Logonya
 
bagi anda yang mencari distributor berbagai celana jeans, terutama jeans levi's baik 501 maupun 505, wrangler, psd, chino, lois, lea, bisa langsung menghubungi nomer atau contact person blog disamping.

No comments:

Post a Comment